Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Selamat pagi pak .Pak untuk peserta lelang penawaran urutan tiga terendah untuk pembuktian kualifikasi mengikuti jadwal lelang atau menunggu undangan dari panitia lelang .Terimakasih
menunggu undangan jika undangan belom diterima bisa melakukan konfirmasi ke Kantor Layanan Pengadaan Barang dan Jasa pada Tahap Pembuktian Kualifikasi.
Pa saya mau tanya kalau yg dimaksud password verifikasi itu yg mana ya? Thx
pasword yang anda input setelah melajutkan pendaftaran konfirmasi email pa.
yth :BIDANG LPSE DINAS KOMINFO Kota TangerangBagaimana cara registrasi Agregasi Inaproc ? terima kasih
Silahkan Login penyedia llakukan aktivasi dibawah identitas digital masukan user id penyedia jika tidak ada yang sama maka lanjutkan aktivasi l, apabila masih belom bisa silahkan datang ke LPSE Kota Tangerang
setelah saya melakukan aktivasi di kota tangerang, kenapa saya tidak bisa melakukan aktivasi lagi di lpse riau.apabisa dibantu untuk mempercepat inisiasi agregasi? agar bisa log ini di seluruh lpse
Agregasi bisa dilakukan sendiri oleh Penyedia dengan login langsung di alamat lpse mendaftar dan klik aktivasi agregasi.
Bagaimana cara mengganti email di data SPSE ? Terima Kasih
silahkan direktur perusahaan datang ke LPSE, dengan membawa surat pengajuan perubahan email lama menjadi email baru yang dilengkapi surat TDP, SIUP, NPWP dan Akte pendirian.
waktu ditempat saya sekarang lebih dari pukul 15.10, tetapi waktu server kurang dari pukul 15.00. mohon penyesuaiannya....terima kasih.
Penyesuaian waktu tidak bisa dilaksanakan, waktu sudah disesuaikan oleh LKPP
kepadaa Yth. Pokja Ulp Kota tangerang, kami ingin bertanya mengapa pembukaan penawaran untuk paket lelang pembangunan rumah sederhana sehat kel kenanga paket 1 masih saja belum di buka?
dapat ditanyakan langsung ke Kantor Layanan Pengadaan Barang dan Jasa
Pa bisa tolong kalau saya punya 2 akun lpse di dua kabupaten yang aktif,apakah bisa kalau kirim penawaran??Harus salah satu di non aktifkan???
Pembukaan penawaran akan terbuka otomatis sesuai jadwal yang ditentukan.
kenapa ya mau login g bisa masuk
Jika akun sudah dibuat sebelom adanya agregasi , maka silahkan melakukan agregasi penyedia dengan sendirinya akan terpilih hanya 1 akun, hubungi LPSE Terdekat.
kami menerima email tanggal 03/06 yang katanya mengirimkan password ke kami. Tapi koq tidaka da Password tsb, ya...?Bagaimana mendapatkannya ??terima kasih
Silahkan klik lagi lupa password, pastikan pada email anda password baru terkirim, atau silahkan datang ke LPSE terdekat.
met sore pak..pt saya ga bisa login....? tolong di aktifkan
Harap memberikan data dan kronologis, sebagai dasar tindak lanjut.
saya sebagai penyedia tidak bisa download penawaran
penyedia tidak akan pernah bisa mendownload penawaran, mungkin maksudnya mengupload dokumen penawaran, silahkan melalukan pengecekan akses internet anda, jika masih tidak bisa silahkan datang untuk menggunakan fasilitas bidding room LPSE namun tidak pada batas akhir masa upload dokumen penawaran karena akan beresiko waktu upload habis.
sebagai penyedia, kami tidak bisa login sejak 11 Mei 2015, bagaimana ya?
Silahkan datang ke LPSE dimana anda melakukan pendaftaran untuk dilakukan pengecekan, untuk user id, NPWP atau agregasi penyedia
1. bagaimana supaya perusahaan saya bisa ikut lelang konstruksi2.sistem prakualifikasi untuk kontraktor bagaimana??
1. pastikan anda sudah menjadi rekanan LPSE dengan melakukan pendaftaran online dan verifikasi data penyedia secara offline di LPSE, jika sudah terdaftar sebagai rekanan silahkan melakukan login sebagai penyedia lalu klik semua lelang baru dan silahkan memilih paket konstruksi sesuai minat;
 2. sistem prakualifikasi untuk konstruksi dilakukan untuk kegiatan yang bersifat kompleks dan tidak bisa dilakukan dengan pascakualifikasi.
saya tidak bisa login penguna saya pdhl saya tlh berulang kali minta perubahan password kpd admin secara online dan admin sdh menjawab via email kami. tapi tetap bisa login. Mohon petunjuk??
kami akan menindaklanjuti permasalahan ini ke LKPP untuk pengecekan agregasi penyedia, terimakasih
saya sebagai penyedia tidak bisa login hari ini 17 april 2015, ada apa ya?
penyedia dapat 
bagaimana cara mengubah alamat domisili usaha, apakah cukup edit data apa harus datang ke kantor Lpse
Untuk domisili perusahaan dapat dirubah oleh penyedia secara langsung pada sistem
saya sebagai penyedia tidak bisa login hari ini 6 april 2015, kira-kira ada apa ya?
Silahkan Datng ke LPSE Kota Tangerang 
bisa minta tolong dibantu untuk cara daftar menjadi peserta lelang?
Login Sebagai penyedia terus pilih lelang baru setelah itu pilih paket lelang yang sesuai dengan kualifikasi perusahaan selama tahapan pengumuman dan download dokumen berlangsung. 

Helpdesk LPSE
pt kami sudah mengirim berkas berkas lengkap tetapi saat kami ingin mengirim penawaran idak bisa.apakah lelang jasa keamanan pada tanggal 11 maret 2015 udah ditutup..?
pemasukan penawaran dilakukan penyedia yang telah melakukan pendaftaran secara online, pada waktu yang telah ditentukan panitia lelang/pokja ULP KLPBJ, untuk paket jasa pengamanan memiliki tahap upload penawaran mulai tanggal 6 s.d 11 maret. bukan ditutup, namun jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia demikian.
cara mengedit NPWP Penyedia yang salah?
silahkan datang ke LPSE tempat anda melakukan pendaftaran
Bagaimana cara mendapatkan password??
apakah anda sudah menjadi rekanan LPSE? jika belum anda akan mendapatkan password dengan mengisikan user id dan password pada saat melanjutkan pendaftaran pada email anda, namun jika sudah menjadi rekanan klik lupa password.
untuk menjadi peserta penyedia jasa di lpse persyaratanya apa saja dan bagai mana caranya untuk bisa terdaftar secara digital/elektronik?
anda dapat mengakses LPSE dengan alamat lpse.tangerangkota.go.id  pada halaman muka klik mendaftar dan mengikuti prosedurnya. Jika masih kurang jelas silahkan datang ke LPSE terdekat.
Bagaimana cara saya mengetahui pasword lpse perusahaan saya CV.Tiga Bangkit Rekayasa yang kelupaan
pada halaman muka klik login sebagai penyedia, klik lupa password, masukan user id dan alamat email perusahaan sdr.
bagaimana cara saya mendapatkan data daftar harga bahan dan satuan upah kota tanggerang tahun 2015
bisa ditanyakan langsung ke bagian perancanaan dan pembinaan pembangunan pada sekda Kota.
Kmi ingin mnanyakn Pkrjaan EO PAMERAN TANGERANG EXPO. Yg ingin kmi tanyakan knp “Hasil Evaluasi” tdk ada Ket. Alsanya untk Perusahaan kmi. Kmi ingn tahu dimn letak ksalhan/kkurngan dri Perusahaan kmi.
bisa ditanyakan langsung ke Kantor Layanan Pengadaan Barang/Jasa (Gd. Puspem Lt.5) LPSE tidak memiliki kewenangan pada proses pemilihan penyedia.
Untuk pengadaan di LPSE tahun 2015, apakah mengenai kebijakan sama dengan pengadaan tahun 2015? mohon dibantu untuk penjelasan dari pertanyaan saya tersebut. Terimakasih.
kebijakan pengadaan barang/jasa mengacu kepada peraturan presiden RI nomor 54 tahun 2010 tentang pedoman pengadaan barang/jasa pemerintah beserta perubahannya perpres 4 tahun 2015
Lelang untuk pengadaan penyedia makanan katering box untuk rsud kota tangerang apa sudah selesai atau blm? dan kapan ya? terimakasih sebelumnya , mohon diberi balasann
dapat dilihat pada halaman muka website LPSE. terimakasih.
mohon konfirmasi email saya donk
mohon dapat memberikan data yang jelas
mau tanya untuk meng-enkripsi data lewat Appendo perlu kunci publik.. namun dimana saya bisa mendapatkannya. karena keterangan dr salah seorang di LPSE katanya itu sama dengan Identitas Digital,,, namun setiap diisikan identitas digital program Appendo jadi Nge-Hang,... mohin petunujuk.. terima-kasih
silahkan anda datang ke help desk LPSE di Gedung Puspem Lantai III
Saya sudah mendaftar pada hari sabtu 2 Maret 2011 smp skrg belum kok ada konformasi ke email saya tks
pada saat anda masukan email mendaftar, secara otomatis sistem akan mengirim email pemberitahuan kepada anda, coba cek di email anda (cek juga "SPAM" biasanya untuk email yahoo dimasukan ke spam), lalu ikuti petunjuk pengisian setelah semua data dilengkapi sesuai petunjuk, dan ada konfirmasi silahkan anda melakukan verifikasi ke LPSE Kota Tangerang. info lebih lanjut silahkan konfirmasi ke helpdesk LPSE di (021) 55764955 ext. 888
dapatkah selain direktur perusahaan yang mendaftar ke lpse? tapi nama tersebut tercantum dalam akte perusahaan?
yang datang untuk melakukan verifikasi ke LPSE Kota Tangerang selain direktur adalah nama yang tercantum dalam akte perusahan dan/atau penerima kuasa akte dari perusahaan tersebut yang dibuktikan dengan "KUASA AKTE" dari Notaris
saya inginmendaftar jadi peserta/anggota lpsetangerangkota
Silahkan dan untuk menjadi peserta/rekanan LPSE Kota Tangerang anda harus terdaftar sebagai rekanan LPSE Kota Tangerang dengan mempunyai User ID dan Password silahkan anda mendaftar secara online pada situs ini dan melakukan verifikasi ke LPSE Kota Tangerang sesuai yang dipersyaratkan. Untuk lebih jelasnya silahkan mendownload PETUNJUK PENGGUNAAN UNTUK PENYEDIA pada halaman awal situs ini pada sisi sebelah kiri tengah... selamat mencoba ...
bagaimana cara mendaftar untuk mendapatkanuser id dan passwordlpse kota tangerang?
Untuk mendapatkan Use ID dan Password silahkan anda mendaftar secara online pada situs ini dan melakukan verifikasi ke LPSE Kota Tangerang sesuai yang dipersyaratkan. Untuk lebih jelasnya silahkan mendownload PETUNJUK PENGGUNAAN UNTUK PENYEDIA pada halaman awal situs ini pada sisi sebelah kiri tengah... selamat mencoba ...
Apakah proses tender di kota tangerang murni menggunakan eproc, atau semi, atau bagaimana ?
untuk nilai paket pengadaan diatas 100 juta rupiah, sedang untuk nilai paket dibawah 100 juta diserahkan kepada Pengguna Anggaran masing-masing SKPD bisa eproc (50-100 juta) atau non eproc
Yth. PENGADAAN CETAKAN BLANKO KTP, KK DAN AKTA AKTA CATATAN SIPIL pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tangerang mengapa pakai SIUP Besar bukankan untuk pengadaan yang nilainya kurang dari 1 M menggunakan SIUP Kecil, apakah itu tidak melanggar Keppres 54 ? Terima Kasih
silahkan konfirmasi pada waktu penjelasan lelang
pagi pak.... bagaimana cara untuk menjadi rekan LPSE, barang apa saja yang bisa dilelangkan pak? makasih
klik mendaftar pada sisi atas halaman utama (home), baca persyaratannya, seluruh pengadaan barang/jasa pemerintah sesuai perpres 54/2010
untuk nilai Rp. 150 jt, metode lelang yang digunakan prakualifikasi atau pascakualifikasi?
untuk pengadaan barang dan konstruksi pascakualifikasi, jasa konsultasi prakuakifikasi
dapatkah berkas/biodata perusahaan discan lalu dikirim via email kita tdk harus datang ke pemda?Thx
biodata perusahaan anda yang discan dimasukan/diupload ke data perusahaan saudara, sedang untuk verifikasi perusahaan anda terdaftar sebagai rekanan LPSE anda harus datang dan secara fisik membawa kelengkapan administrasi yang dipersyaratkan
Dalam Klausul LKPP. Bawra untuk Penyedia Barang/Jasa usaha kecil termasuk koprasi kecil bahwa Dukungan keuangan Bank tidak dipersyatkan bagaimana dg. sikap Panitia Pengadaan Brg/Jasa di Kota Tgr.?
Sikap panitia dilingkungan Pemda Kota Tangerang, berpedoman pada Perpres 54/2000, kalaupun panitia mencantumkan seperti yang ditanyakan, itu kebijakan panitia dan sah apabila telah dibicarakan dalam penjelesan dokumen
Pengadaan Alat Studio KANTOR KESATUAN BANGSA DAN PERLINDUNGANMASYARAKAT, apa kabarnya yah, kok tiba2 tidak ada jadwal, maksudnya?
Panitia Kesbanglinmas dalam hal ini untuk paket pengadaan alat-alat studio telah mengulang lelang tersebut, dikarenakan yang memasukkan penawaran hanya 1 (satu) perusahaan. harap ditunggu pengumuman lelang ulangnya. Terima Kasih
- Surat penawaran ditandatangani secara elektronik oleh . . , maksudnya? - Tanda tangan elektronik adalah dengan menggunakan aplikasi tanda tangan elektronik. Maksudnya? Caranya seperti apa ya?
maksudnya, tanda tangan yang terdiri atas Informasi Elektronik yang dilekatkan, terasosiasi atau terkait dengan Informasi Elektronik lainnya yang digunakan sebagai alat verifikasi dan autentikasi (UU No. 11 Tahun 2008, tentang Informasi dan Transaksi Elektronik).
Peng. Peralatan Komputer DinKes Tangerang adakah Adendum Dokumen Pengadaan setelah penjelasan? Kalo tidak ada berarti tidak ada perubahan dan tetap mengacu ke Dokumen Pengadaan awal, benarkah?
Dokumen Adendum Pengadaan Peralatan Komputer Dinkes Kota Tangerang sudah di Upload Oleh Panitia Dinkes Kota Tangerang. Coba di buka pada Paket Pengadaan tersebut dengan masuk ke Login terlebih dahulu. Terima Kasih
Apakah Data Lelang yg sudah selesai dilaksanakan bisa dihapus Panitia misalnya Data Lelang Tahun 2010, karena sekarang sudah Tahun 2011 !
Tidak bisa karena merupakan dokumen lelang yang harus tersimpan di data base dan sebagai bahan e-audit oleh pengawas atau pemeriksa
Bagaimana saya bisa tahu jika isi dokumen yang telah saya isi dan upload sudah terkirim? Terima kasih
Untuk mengetahui dokumen yang anda kirimkan telah diterima oleh LPSE, masuk ke Login, masukkan User ID dan Password, kilik daftar paket yang diikuti, maka akan terlihat tulisan warna merah (data telah terkirim).
apakah semua paket pekerjaan di linkup Dinas Tata Kota-KotaTangerang TA 2011 akan menggunakan sistem e-proc untuk proses tendernya. tks
paket pekerjaan pada di Dinas Tata kota untuk paket diatas 100 juta yang menggunakan metoda pelelangan umum akan menggunakan sistem e-proc, sedangkan paket dengan nilai dibawah 100 juta dan jasa konsultasi dilaksanakan secara non eproc (lihat pengumuman yang non e-proc dinas tata kota)
Bagaimana cara daftar perusahaan dan dimana kantor LPSE Kota Tangerang Selatan
Cara pendaftaran LPSE. klik mendaftar pada halaman muka bagian atas web LPSE, dan pastikan alamat Email anda benar, selanjutnya download formulir pendaftaran, formulir keikutsertaan.setelah itu silahkan buka email yang anda daftarkan tadi, jika tidak ada di inbox coba chek di spam, klik tautan untuk langkah berikutnya.untuk LPSE Kota Tangerang Selatan silahkan konfirmasi ke LPSE yang bersangkutan karena sampai saat ini LPSE Kota Tangerang Selatan belum mempunyai website
ass. Maaf saya mau ikut anwijzing itu online nya dimana yahh??? mohon segera infonya?????
onlinenya bisa dimana saja, sepanjang terhubung dengan koneksi internet, silahkan anda buka website LPSE Kota Tangerang, masuk dengan user name dan login perusahaan anda
apakah setelah kita mendaftar secara online, id dan password bisa dibuka untuk login di website LPSE Kota Tangerang, sedangkan kami belum verifikasi kepada bagian Pengendalian Pembangunan?
tidak bisa sebelum dilakukan verifikasi, silahkan anda verifikasi terlebih dahulu, dan setelah disetujui berarti perusahaan anda telah terdaftar sebagai rekanan LPSE Kota Tangerang dan bisa mengikuti paket lelang yang ada
MAAF SAYA BELUM BACA DOKUMENNYA, YANG INGIN SAYA TANYAKAN BAGAIMANA CARA PEMBUKAAN PENAWARAN, DAN SAYA BELUM MENEMUKAN DATA UNTUK PENGISIAN PENAWARAN. TERIMA KASIH
Dokumen Lelang bisa diperoleh ketika penyedia jasa sudah mendaftar dan terverifikasi di LPSE dengan cara memilih paket yang sedang dilelangkan, untuk pembukaan penawaran pada sistem ini dilakukan oleh Panitia dengan menggunakan software khusus (Apendo Panitia) untuk mendeskripsi dokumen penawaran yang diupload oleh penyedia (data enkripsi Apendo Penyedia). Untuk penawaran belum dilakukan secara otomotis seperti data kualifikasi, sampai saat ini masih dalam pengembangan oleh LKPP, data kualifikasi dapat diisi setelah penyedia login ke sistem LPSE, penyedia dapat melengkapi setiap saat (up date), sebagai pedoman petunjuk operasional ini disediakan modul petunjuk penggunaan bagi penyedia, terima kasih
12